Thursday, September 27, 2012

Angry Birds Land

Angry Birds Land telah dibuka pada akhir april lalu di taman bermain Sarkanniemi di Tampere, Finlandia. Inilah Angry Birds Land yang pertama dan resmi. Sebenarnya di China juga dibuka bermain Angry Birds pada September 2011. Tetapi tidak resmi mendapatkan izin dari Rovio, pembuat games Angry Birds.

Di angry Birds land ada 12 wahana permainan. Diantaranya majakka atau mercusuar. Kita duduk di kursi khusus. Lalu kita dinaikkan ke atas mercusuar yang tinggi. Kemudian siap-siap meluncur turun tiba-tiba!

Ada juga arena bermain yang berupa tangga-tangga, perosotan, dan terowongan. Area ini dihiasi gambar dan patung Angry Birds. Seru buat foto-foto.
Mau main games Angry Birds? Ada dong! games itu dimainkan dengan layar sentuh di layar besar, kira-kira seukuran tv 32 inci.

Setelah asyik bermain, biasanya lapar. Nah, disana ada dua tempat makan, yaitu Mighty Eagle Snack menjual makanan asin dan Red Bird Sweets menjual makanan manis.Jangan lupa mampir ke toko merchandise-nya. Pilih deh, kaos, tas, boneka, figurin yang kamu suka!

Untuk masuk taman bermain Sarkanniemi harga tiketnya 10 euro atau sekitar Rp. 120.000,00. Tiket itu sudah termasuk bermain di Angry Birds land. tetapi untuk naik wahana perlu bayar tiket lagi sebesar 9 euro per wahana. Bisa juga membeli adventure key, yaitu semacam tiket teket terusan, harganya 35 euro. Tiket ini bagi pengunjung yang tingginya diatas 120 cm.
Angry Birds land kedua rencananya akan dibuka di Nottingham, Inggris.